sinopsis violet

“ SINOPSIS “

 

        “ VIOLET ”

        Dengan Tema

“ CINTA KASIH DAN PENDERITAAN ”

 

 

Tokoh dalam Film :

–                      Besty Putri sebagai Violet.

–                      Rekha Wicaksono sebagai Raka.

–                      Danny Rahmadani sebagai Radit.

 

 

 

Violet suatu hari bermimpi bahwa raka berpamitan untuk pergi mengambil beasiswa di inggris yaitu hasil dari memenangkan lomba photographer .Didalam mimpi tersebut violet sama sekali tidak merelakan kepergiannya. Karena violet tidak bisa jauh dari raka. Namun raka tetap akan pergi dan berjanji bahwa ia akan kembali menemui violet. violet pun merasa sedih dan kesepian karena ingin ditinggalkan oleh raka. Untuk menyembunyikan rasa kesedihan nya violet menghiburkan dirinya dengan memainkan sebuah alat musik biola . Tiba – tiba raka mengirim suatu  pesan singkat yang berisikan bahwa ia pamit pergi ke bandara bersama radit. Tenyata ditengah perjalanan radit mengabarkan kepada violet bahwa raka mengalami kecelakan dan nyawa nya pun tidak tertolong lagi.

Dengan terkejut, violet langsung bangun dari tempat tidurnya dan ia sangat bersyukur bahwa itu hanyalah sekedar mimpi belaka. Tapi ternyata apa yang ia alami di dalam mimpi tersebut menjadi kenyataan, yaitu raka benar – benar berpamitan untuk pergi ke inggris mengambil beasiswa nya, Namun violet tidak membiarkan raka pergi ke bandara tanpa dirinya. Karena violet tidak ingin didalam mimpinya itu benar-benar terjadi kecelakaan yang dialami oleh raka. Ditengah perjalanan violet mencegah raka untuk bermain ponsel saat mengendarai  karena tidak ingin terjadi apa – apa terhadap raka . beberapa jam kemudian akhirnya sampai di bandara. Violet merasa lega karena raka tiba di bandara dengan selamat .  Setelah raka pamit untuk menaiki pesawat ia memberikan sebuah alat music yang bisa didengarkan oleh violet. violet pun merelakan raka untuk pergi . Dan violet pun berjalan untuk pulang . namun saat violet meyebarang ia tak menoleh kanan kiri jalan , mata nya hanya tertuju pada benda music itu .Dan tiba – tiba sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menabrak dia. Dan violet pun meninggal dunia.     

 

Kesimpulannya :

 

–     Jika kita mencintai seseorang kita tidak boleh mencegah orang yang kita sayangi itu untuk membatasi kreafitasnya.

–     Dalam mengendarai , kita harus mengetahui etika dan tata tertib berlalu lintas yaitu tidak bermain ponsel karena jika terjadi kecelakaan tidak hanya merugikan diri sendiri namun merugikan orang lain.

–     Seberapa kuat insting (mengetahui apa – apa yang akan terjadi ) tetap aja tidak akan mengalahkan takdir yang akan terjadi .

–     Kematian itu kita tidak pernah tau kapan akan terjadi dan kita pun tidak bisa mencegahnya . karena manusia itu hanyalah titipan sementara .

–     Dimanapun kita berada , saat ingin menyebrang atau berjalan kaki kita harus focus terhadap sekitar agar sesuatu yang buruk tidak menimpa kita.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: